Salam Pramuka..!! Selamat datang di Sanggar Online. terima kasih telah berkunjung

Jumat, 25 Maret 2011

Sambutan Ketua Panitia Jambore IT-V 2011

Assalamu'alaikum wr.wb.
Salam Pramuka..!

Yang terhormat :
Bapak Ketua Yayasan Fajar Islam selaku Ka. Mabigus 17.819-17.820 Sekolah Namira
Ka. Kwarcab Kota Medan beserta rombongan
Ka. Kwarran Medan Selayang beserta rombongan
Para kepala Sekolah di lingkungan sekolah namira
Para Pembina Pramuka, Pimpinan-pimpinan kontingen
Para panitia dan para dewan juri
Para undangan dan hadirin yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.
Yang kami banggakan adek-adek kami pramuka penggalang, peserta jambore it-v .
Yang berbahagia.
Pertama sekali marilah kita mengucapkan rasa syukur kita kepada Allah Swt atas segala nikmat-nikmatnya sehingga pada pagi hari yang berbahagia ini kita masih bisa berkumpul dalam kegiatan  Jambore IT-V ini.
Sembari dari itu, sholawat dan salam kita sampaikan kepada Junjungan alam Nabi Muhammad SAW, semoga kita menjadi ummat yang mendapat syafa’atnya kelak. Amin ya robbal alamin.

Hadirin yang berbahagia…
Kita pantas berbahagia, setelah bersusah payah bekerja keras akhirnya  pada hari ini jambore IT dapat terlaksana untuk yang ke-5 kalinya.
Pada dasarnya Jambore IT bertujuan ;
Untuk meningkatkan wawasan dan keterampilan pramuka khususnya di bidang teknologi dan informasi sekaligus unttuk menepis anggapan segelintir orang yang menganggap kegiatan pramuka itu kegiatan yang tradisional dan ketinggalan zaman. Oleh karena itulah jambore IT tahun ini mengambil tema “pramuka It, pramuka masa kini”. Semoga dengan semangat jamboree  ini kita jadikan gerakan pramuka sebagai suatu wadah pembinaan generasi bangsa yang mampu menyesuaikan diri dan mengikuti perkembangan teknologi masa kini, dan tentu tetap mengikuti norma-norma dan nilai-nilai budaya kita maupun budaya agama kita.i
Selain itu jambore IT juga mempunyai semangat kebersamaan, semangat gotong royong, semangat silaturahmi antar pramuka penggalang. Maka oleh karena itu, jikalau nantinya ada disana-sini yang tidak sempurna  janganlah kiranya merusak semangat kebersamaan kita apalagi memutuskan persaudaraan di antara kita semua.

Hadirin yang terhormat …
Kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari dengan sistem  berkemah  dan satuan terpisah. Adapun kegiatan ini diikuti oleh 76 putra dan 69 putri yang berasal dari 7 Kontingen terdiri dari :
SMP Siti Hajar,
SMP Raudhatul Hasanah
SMP Namira
SMP SMP N 7
SMP N 29
SMP YP. IRA, dan
SD Muhammadiyah 18, dan perlu kita ketahui SD Muh 18 merupakan satu-satunya dan pertama sekali sebagai peserta jamboree IT yang berpangkalan di SD.

 dan adapun perlomboaan dalam kegiatan ini terdiri dari 4 bidang, yaitu :
Bidang  IT, Tekpram, Agama dan Umum.

Selanjutnya, tidak lupa saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Sponsor  kegiatan, para panitia, dewan juri  dan seluruh pihak yang ikut serta berperan aktif atas suksesnya kegiatan ini.

Kami menyadari kegiatan ini masih jauh dari kesemprnaan, oleh karena itu seluruh kritik dan saran yang membangun tetap kami harapkan dari kakak-kakak sekalian dan akan kami terima dengan lapang dada.

Akhirnya, atas nama Panitia saya megucapkan kepada seluruh kontingen Selamat datang di Sekolah Namira, selamat berlomba, selamat mengikuti kegiatan, Selamat HUT Gudep 17.819-17.820 semoga jaya selalu. Dan semoga Allah Swt, Tuhan yang maha pengasih akan membalas semua amal kebaikan kita, amin ya robal alamin.

Wabillahi taufiq walhidayah, assalamua alaikum wr.wb.
Salam pramuka..

Medan, 25 Maret 2011
Ketua Panitia


Muzanni Lubis, S.Pd.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar