Salam Pramuka..!! Selamat datang di Sanggar Online. terima kasih telah berkunjung

Kamis, 02 Desember 2010

Jambore IT

Jambore IT adalah kegiatan rutin gugus depan 17.819-17.820 Namira Islamic School yang dilaksanakan setiap tahunnya, biasanya diantara bulan maret dan bulan mei di bumi perkemahan sekolah namira.
Jambore IT adalah perkemahan pramuka penggalang yang berada di kota medan dan sekitarnya. di dalam kegiatan jambore IT yang dikedepankan adalah keterampilan dan wawasan tentang IT dengan tidak meninggalkan ciri khas kepramukaan. sehingga kegiatannya pun dibagi kepada 4 bidang :
  1. Bidang IT
  2. Bidang Tekpram
  3. Bidang Agama
  4. Bidang Umum
dari itulah Pramuka Sekolah Namira sebagai penyelenggara kegiatan ini membuat konsep Jambore IT yang bertujuan menciptakan Pramuka yang 'melek' IT, tinggi Agama, Kreatif dan cerdas.

Di dalam kegiatan jambore IT semua kontingen berlomba untuk menjadi yang terbaik. Alhamdulillah saat ini jambore IT telah dilaksanakan sebanyak 4 kali, terakhir tahun 2009 yang menjadi juara umum adalah kontingen Pramuka Perguruan Siti hajar Medan, yang bersaing ketat dengan SMP N 7 Medan dan Perguruan Al-Mukmin Medan.
Dan insya Allah pada tahun 2011 ini tepatnya tanggal 24-27 Maret  jambore IT akan dilaksanakan kembali. tentunya dengan pembaharuan di segala bidang.

di bawah ini adalah logo Jambore IT yang didesain oleh kak Muzanni Lubis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar